Keraton Krakatoa Hotel And Restaurant, Tempat Asyik Untuk Berlibur Bersama Rekan-Rekan Kerja


Serang, PuhtirNews.com
– Pantai dengan dasar karang menyuguhkan pemandangan ombak pantai yang indah. Ombak yang tak terlalu besar menyuguhkan sejenak ketenangan saat ombak ditarik kembali ke laut dan saat ombak kembali datang menderukan suara gelombang yang memecah kehehingan. Harmoni dan dinamika yang menggambarkan suasana hati pada pengunjung.

Lokasi

Keraton Krakatoa Hotel & Restaurant terletak di Bulakan, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Menghadirkan pemandangan langsung ke laut.

Fasilitas

Penginapan dengan konsep dan nuansa Keraton Jawa, pilar-pilar dan kayu bagian yang cukup dominan bangunan. Bangunan berlantai dua, tersediakolam renang dan spot-spot foto dibibir pantai, parkiran juga cukup luas.Secara konsep nampak disajikan untuk keluarga atau setidaknya 10-20 orang. Cocok sekali tim kerja berdiskusi atau sekadar merefleksi bersama.

Menikmati Momen Kebersamaan

Tempat yang asyik untuk sejenak merefleksi baik secara pribadi maupun dalam kebersamaan. Meski tempat tak terlalu luas namun suasana dan nuansa yang tersaji sungguh menggugah jiwa.

Moment ini sungguh saya nikmati saat mengunjugi tempat ini bersama rekan-rekan kerja SMAS 2 Kristen Kalam Kudus Jakarta. Meski kami hanya semalam menginap tapi sungguh nyaman untuk beristirahat.

Moment kebersamaan kami kali ini untuk merayakan syukur atas pengabdian Bapak Drs. Ricardo Marpaung, M.Pd. yang telah mengabdi di SMAS 2 Kristen Kalam Kudus Jakarta selama lebih dari 30 tahun. Ya, moment “perpisahan” sederhana namun sungguh berkesan, di tempat yang berkesan pula.

Kegiatan malam menikmati ombak pantai sembari bakar jagung, sosis, dan bakso ditambah lagi canda tawa rekan-rekan sungguh sejenak menghilangkan kepenatan pikiran.

Salut untuk para pelayanannya, ramah dan menyambut bak keluarga. Cepat tanggap dan melayani dengan murah senyum. Apalagi didominasi anak-anak muda.

Menu Makanan dan Minuman

Menu makanan dan minuman mak nyus, apalagi kopi dan pisang goreng. Menulis konten ini jadi ngalir. Ngopi: Ngolah Pikir.


Tempat yang asyik dan keren. Semoga kami bisa berkunjung kembali.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url