Alembana Coffee Shop Di Jogja Asyik Buat Meeting Dan Kerja


Yogyakarta, PuhtirNews.com
– Jogja kembali menyisakan cerita di awal bulan Juni 2023. Waktu singkat di Jogja hanya untuk meeting dan kerja tapi tidak terlalu formal maka kami cari tempat yang asyik. Lewat rekomendasi sepupu di Jogja ada tempat yang asyik untuk meeting dan tak jauh dari tempat kami menginap di daerah Sapen.

Ya, Alembana Coffee & Community jadi pilihan. Kami datang pukul 09.00WIB tapi belum buka, maklum bukanya pukul 10.00 WIB. Kami harus menunggu, tapi ada tempat di luar yang asyik. Tempat parkit juga cukup luas. Lokasi di jalan Cendrawasih, Demangan Baru, Yogyakarta jadi muda untuk transportasi.

Cocok untuk Meeting Kecil

Yang sungguh mengasyikan ada ruang untuk kerja atau meeting jadi tak mengganggu pengunjung lain karena kami datang lebih awal jadi bisa langsung menempatinya. Dalam ruangan itu cukup untuk 10 orang. Untuk berempat juga mantap seperti kami.

Fasilitas dan Menu

Wifi dan stop kontak juga tersedia. Sementara menu makanan ringan cukupenak salah satunya mendoang, menu kesukaan saja. Tapi ada juga pisang goreng, kebetulan rekan kami suka pisang, cocoklah. Untuk minuman ada banyak pilihan, tapi saya coba es kopi susu dan mantaplah.

Sementara menu makan padat, ada steak ayam, cap jae, dan menu pilihan lainnya. Cocok sebagai tempat makan namun memberikan suasana yangsantai dan tenang. Jadi lebih terasa saat menikmati makanan.

Yang berkesan bagi saya tentu sajian teh manis ditemani mendoan. Khas banget. Toilet bersih dan luas baik untuk cewek maupun cowok. Dengan penataan ruang khas dan meja kursi dari kayu, ya nuansa Jawa yang khas.


Pelayannya Anak-anak Muda

O ya, pelayanan anak-anak muda yang ramah dan penuh semangat, menggambar semangat berwirausaha mereka. Namun seperti namanya community mungkin itu menjadi alasan mengapa anak-anak muda. 

Cukup nampak bahwa mereka tak sekadar bekerja tapi itu menjadi bagian dari hidup dan pergaulan mereka. Respek dengan semua pelayanan diAlembana Coffee and Community.

Buat kalian yang lagi di Jogja silakan mampir pasti berkesan. Sukses untuk Alembana Coffee and Community.

Semoga menginspirasi penulis pemula

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url