Menemukan Inspirasi dari Sosok Alexander Mering



Alexander Maring namanya masih asing ditelingaku. Namanya saya dengar dari penulis senior, Masri Sari Putra ketika kami membicarakan soal dunia web dan blog. Master Mering begitu kemudian saya memanggilnya ternyata kawan baik master Masri.

Kesempatan Belajar 

Saya sedang mencari guru untuk menimba ilmu tentang dunia blogger. Master Mering tak diragukan lagi seorang web master. Master Mering memiliki pengetahuan luas tentang dunia blog dan menulis. 

Kemudian oleh master Masri saya diperkenalkan dengan master Mering. Pada saat itu saya sedang membuat  dan mengelola beberapa website. Tetapi saya masih buta maklum belajar otodidak karena itu sangat butuh seorang yang bisa menjadi mentor. 

Hingga kesempatan itu datang, ketika master Masri mengajakku menemui master Mering di kota Jogja. Pertemuan yang berlangsung selama kira-kira 4 jam. Pertemuan singkat namun membuka banyak pengetahuan dan pengalaman baru. Sosoknya sangat rendah hati dan buat saya dia tak pelit ilmu.

Inspirasi dan Kerjasama

Pengalaman dan pengetahuannya tak diragukan lagi. Alexander Mering seorang webmaster, wartawan, tenaga ahli, peneliti, dan konsultan yang berpengalaman. Dedikasinya dalam dunia blog dan menulis sangat menginspirasi. 

Saya merasa beruntung karena bisa terus belajar dari master Mering. Dia selalu terbuka untuk membantu dalam mengerjakan blog. Dia juga mendorongku terus berkembang. Bahkan bekerja sama dengan memanfaatkan keahlian dan kompetensi masing-masing.

Berbagi Ilmu dan Bersyukur

Sekali lagi, saya bersyukur bisa bertemu dengan master Mering, yang memiliki kemampuan unik dalam dunia blogger. Tak mampu saya membalas kebaikannya. Bersedia berbagi ilmu dan pengalaman. 

Berbagi ilmu adalah bagian dari kesempatan yang Tuhan diberikan kepada kita untuk berbuat baik. “Yesus datang untuk melayani bukan dilayani, maka saya akan melayani siapa saja yang hendak belajar,” begitu kata-katanya suatu ketika. 

Saya akan terus belajar dan mengembangkan diri. Menimba ilmu dari pada mentor, salah satu web master, Alexander Mering. Bahkan saya menerima warisang yang berharga. 

Mentor yang penuh inspirasi, terima kasih master Mering. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url