Kampung Kecil Cipondoh, Pilihan Ideal Berbuka Bersama



Di setiap sudut kota, terasa getaran kehangatan ketika waktu berbuka telah tiba. Tempat-tempat makan dipenuhi orang-orang untuk menikmati hidangan berbuka puasa. Suasana ramai dan riuh rendah menciptakan atmosfer tersendiri. 

Orang-orang saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dalam setiap suapan makanan. Bulan yang penuh berkah ini selalu menjadi waktu yang dinantikan untuk mempererat tali silaturahmi. 

Biasanya, teman-teman yang menjalankan ibadah puasa melakukan buka puasa bersama, atau biasa disebut dengan bukber (buka bersama). Mereka memilih untuk makan di warung makan atau restoran yang bisa menampung beberapa orang. Biasanya memesan tempat itu beberapa hari sebelumnya mengantisipasi tempat akan penuh. 

Salah satu rumah makan yang menawarkan suasana kamupung adalah Kampung Kecil. Rumah makan yang tersebar diberbagai tempat Jakarta-Tangerang. Bagi Anda yang tinggal di daerah Cipondoh, Kampung Kecil terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari No.28 Blok Impres, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang

Kampung kecil menyajikan menu seperti ikan bakar, sayur asam, iga bakar, tahu isi hingga mendoan. Untuk minuman ada kelapa muda dan berbagai minuman dingin maupun panas.

Menu-menu yang cocok di lidah masyarakat Indonesia. Soal harga cukup terjangkau tiap atau paket menu kurang lebih 50 ribu.

Kampung kecil, tidak hanya menawarkan rasa makanan yang lezat. Tetapi juga menyuguhkan nuansa seperti namanya. Suasana kampung dimana orang-orang biasa berkumpul di saung-saung atau pondok-pondok. Cocok sekali untuk berkumpul bersama dengan keluarga atau rekan kerja.

Maka tidaklah mengherankan jika banyak yang memilih untuk menikmati berbuka bersama di tempat ini. Tempat yang menjadi saksi kebersamaan yang penuh kenangan.

Kampung Kecil Cipondoh dengan nuansa khasnya mampu menawarkan lebih dari sekadar hidangan lezat. Suasana yang hangat dan keramahan yang terpancar dari tempat makan semacam ini menjadi daya tarik tersendiri.

Jadi tempat ideal atau sekadar alternatif  untuk menjalin kebersamaan di momen bulan puasa ini. Bukan hanya perut yang terisi, tetapi juga suasana kampung yang penuh dengan kesederhaan dan kebersamaan menjadi hal yang tak ternilai.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url