Kelompok Studi Pasar Modal Institut Shanti Bhuana Bengkayang Gelar Webinar: Kamu Nanya,.. Investasi Itu Apa?


Bengkayang, PuhtirNews.com – (GI) Galeri Investasi Institut ShantiBhuana Bengkayang (ISB) adakan webinar dengan tema “Kamu Nanya,..Investasi Itu Apa”? Rabu (14/12/2022).

Webinar diselenggarakan melalui virtual zoom dan diikuti olehmahasiswa Program Studi Manajemen Institut Shanti BhuanaBengkayang, mahasiswa di luar instansi dan masyarakat.

Narasumber Bapak Ardhy Anto beliau merupakan staff BEI kantorperwakilan Kalbar dan Bu Nurul Uyun Branch Manager PT.PhintracoSekuritas Pontianak serta Bapak Junaidi Pak Ibong selaku staff PT.Phintraco Sekuritas Pontianak yang menyampaikan materi.

Narasumber tersebut menyampaikan materi yang berkaitan denganbagaimana berinvestasi di usia muda dan di jaman era digital sepertisaat ini.

Proses investasi seperti yang dikatakan Bapak Ardhy Anto dan BapakJunaidi Pak Ibong menyampaikan cara berinvestasi yang baik supayatidak salah dalam berinvestasi.

Denita Indah Nine mahasiswa Institut Shanti Bhuana yang merupakananggota aktif KSPM sebagai MC pemandu acara webinar dan LenaSafitri mahasiswa Institut Shanti Bhuana juga anggota aktif KSPMsebagai moderator.

Dengan pengalaman dalam memimpin webinar banyak pesertadengan lugas memberikan pertanyaan-pertanyaan yang begitumenarik terkait tentang dunia pasar modal terkhusus investasi.

Webinar dengan tema “Kamu Nanya,.. Investasi Itu Apa”? sangatmembantu peserta webinar dan Bapak Ardhy Anto dan Bapak JunaidiPak Ibong sebagai narasumber lebih mengutamakan diskusi sertamemberikan gambaran dalam berinvestasi, teknik-teknik investasi, danliterasi pasar modal lain yang berhubungan dengan investasi.

Dari hasil diskusi peserta webinar mengusulkan untuk mengadakanwebinar lanjutan karena banyak pengetahuan baru yang didapatkandari webinar tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url